Selasa, 21 Agustus 2012

Nokia Luncurkan Windows Phone 8

Akhirnya Windows 8 telah rilis untuk dipasarkan ke seluruh dunia.


Akhirnya Windows 8 telah rilis untuk dipasarkan ke seluruh dunia. Banyak perusahaan ternama seperti Nokia, Sony, Samsung dan lain sebagainya menunggu-nunggu windws 8 rilis. Alasan mereka menunggu kedatangan Windows 8 yaitu karena ingin membuat ponsel yang berbasis Windows 8. Salah satunya yang bisa kami contohkan yaitu dari perusahaan besar Nokia. Keinginan Nokia mengeluarkan windows phone 8 sejak awal gencar-gencarnya windows 8 akhirnya akan bisa dinikmati sebentar lagi. Keluarnya Nokia windows phone 8 ini adalah pertama kalinya smartphone windows 8 keluar dipasar teknologi dunia. Kali ini GaTEKNOO akan memberikan informasi sedikit untuk anda mengenai Nokia Luncurkan Windows Phone 8. Tidak perlu lama-lama lagi berikut informasinya untuk anda :
Nokia Luncurkan Windows Phone 8Semenjak berita mengenai Nokia Luncurkan Windows Phone 8 banyak produsen ponsel ternama didunia semakin gencar untuk menyaingi Nokia. Dengar-dengar perusahaan Steve Jobs, Apple ingin menyerang Nokia Windows Phone 8 dengan smartphonenya iPhone 5. Keluarnya Nokia Windows Phone 8 ini akan dilaksanakan pada 5 September 2012 yang akan datang. Setelah Nokia merilis ponsel Windows 8 muncullah Apple yang akan mengeluarkan iPhone 5 pada pertengahan September 2012. Tentunya persaingan antara Nokia dengan Apple akan berujung sengit dikarenakan ponsel ke-2 nya seimbang dengan spesifikasi dan kualitasnya. Semoga tidak terjadi seperti Apple dan Samsung sayng saat ini masih konflik mengenai tablet mereka.
Kalau produk keluar tentu anda perlu yang namanya spesifikasi atau pandangan awal dari produk tersebut. Jangan kawatir kami mempunyai itu semua. Apabila anda masih penasaran dengan Nokia Windows Phone 8 silahkan anda menyaksikan video yang ada diatas ini untuk menjadikan sebuah referensi apa kelebihan dan kekurangan dari Nokia Windows Phone 8. Video tersebut kami dapatkan setelah rilis di Jakarta, Indonesia. Itu saja yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga dapat terbantu untuk menemukan informasi mengenai gadget dan teknologi.
Bagaimana dengan informasi yang dapat kami berikan untuk anda. Terima kasih anda telah mengunjungi website kami gateknoo.com. Berikan komentar anda dibawah ini dan tak lupa juga mengingatkan kepada anda kembali lagi di website kami untuk mendapatkan informasi seputar gadget dan teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar